Pages

Sunday, January 15, 2012

Sang Merah Hitam

Forza Milan!

Kata - kata itu yang akan terucap dari seluruh ultras di stadion megah di Italia sana
terpisah oleh rentetan laut dan daratan
terhalang oleh masalah jarak, waktu, dan bahasa
aku disini, tim itu di Italia

tak masalah buatku
kesukaan akan tim ini sudah dimulai sejak aku sd
awalnya tim ini sama sekali tidak kukenal
bahkan aku tidak menahu sama sekali, hanya tahu tentang trio Belanda
awalnya aku adalah fans dari rival tim ini
sang putih hitam
*kembali berpikir* oh bukan deh, aku suka putih hitam karena ada satu orang yang menginspirasiku
kita panggil aja dia "sang 9"

"sang 9" pun yang akhirnya membuatku pindah haluan menjadi ultras merah hitam
ketika dia resmi juga berpindah kostum kebesaran
awalnya aku tetap mengagumi sang 9 ini, tapi lama - lama atmosfer tim ini menarikku untuk jatuh cinta pada mereka
bukan karena ada sekedar satu orang, tapi karena kehebatan tim ini sendiri
kehebatan dalam hal apa saja
aku mulai jatuh cinta secara general kepada sang merah hitam

kini 2012, sudah berapa lama ya aku cinta pada tim ini?
*aku mengingat* "sang 9" pindah ke tim ini dari 2001, jadi sekitar,,,,
hitunglah saja sendiri
itu bukan urusanku, bagianku disini hanya menulis kepadamu merah hitam

pesanku disini kepadamu merah hitam
aku senang bisa menjadi bagian (tak langsung) euforia tim ini
aku senang bisa menjadi satu titik dalam satu buku tebal ensiklopedia pribadimu
walaupun aku hanya cuma satu dari jutaan, bahkan milyaran tifosimu, aku tetap bangga. karena aku punya satu tim yang bisa kubanggakan, dan dalam realitanya, kamu memang membanggakan
maka dari itu, biarlah aku tetap menjadi bagian merah hitam
menjadi orang yang selalu mencoba membela di saat posisimu berada di atas, ataupun sedang tertekan
biarkan aku bisa merasakan hal fantastik itu
karena aku adalah tifosimu merah hitam, SANG MILANISTI

oh iya, satu lagi
malam ini kamu akan perang melawan adik sekotamu kan
rival abadi, derby della madonina.
kalahkan si biru hitam itu ya! karena kamu Sang Merah Hitam
Milan Per Sempre
Forza

dari : Milanisti
kepada : SANG MERAH HITAM


No comments:

Post a Comment