Pages

Monday, August 27, 2012

Engagement Letter

Bogor, 27 Agustus 2012

Kepada @PosCinta

Dear Bosse Pos Cinta.

Selamat sore.
Di bawah lembayung senja yang memayungi atap rumah tempat dimana aku mengetikkan lamaran pengharapan untuk menjadi pekerja di sebuah institusi perasaan dunia maya. "Perusahaan Pos Cinta"

Mengenalmu terjadi sekitar 1 tahun lalu. Aku tidak terlalu ingat kapan tepatnya. Yang terbersit hanyalah kenangan ketika aku tertarik untuk mencoba mengenalmu lebih dekat.
Temanku adalah orang yang perkenalkan engkau kepadaku. Dia adalah penulis langganan @PosCinta dalam event #30HariMenulisSuratCinta , aku tak akan menyebut namanya, tak terlalu penting sepertinya, toh aku juga hanya ingin beritahukan sedikit memori kepadamu. Cerita kenangan dimana aku bisa tahu tentang dirimu.

Hanya sekedar mengenalmu buatku tak puas. Tahun 2011 aku kesal. Bagaimana bisa seorang Capricornus Melancholic Boy tidak tahu menahu tentang acara tulis menulis menyambut Valentine's Day yang dirangkumkan dalam #30HariMenulisSuratCinta oleh dirimu. Untung saja partner dunia kata dan huruf yang aku punya memperkenalkanku pada dirimu. Dalam masa ini, aku hanya sekedar tahu tentang dirimu @PosCinta

Tahun 2012. Inilah awalku mencoba peruntungan. Menghadapi 14 Januari 2012 dengan semangat menyala. Hari pertama diriku bertutur tulis, dan berharap - harap cemas untuk menulis segala hal yang disangkutpautkan dengan surat cinta. Debut #30HariMenulisSuratCinta ku kalo bisa dirangkumkan adalah sebagai berikut. 25 Tulisan. 6 Berhasil masuk http://30harimenulissuratcinta.blogspot.com
Buatku itu suatu Big Achievement bagi penulis semi - amatir sepertiku. Untuk itu aku berterimakasih kepada @PosCinta dan juga pak posku @adimasnuel

Singkat cerita itu flashback yang bisa aku lampirkan dalam surat lamaran ini. Bila memang tak bisa memenuhi syarat sebagai berkas lampiran, ikhlaskan saja kisah singkatku tadi sebagai curicullum vitae yang aku beri sebagai syarat penerimaan.

Dengan ini. Saya Suno Christiawan @sunoesche yang bernaung di daerah Segitiga Pinggiran Kota Bogor, Bekasi, dan Cibubur. Menuliskan lamaran dengan pengharapan yang sangat besar untuk diterima sebagai Tukang Pos Cinta. Saya hanya ingin mengirimkan cinta dan perasaan kepada semua orang, kepada tujuan yang tepat, ke dalam HATI.

Dear Bosse Surat Cinta. Ini surat saya. Terima kasih atas perhatiannya ya <3.
Best Regard and Big Love

Suno Christiawan

No comments:

Post a Comment