Pages

Friday, February 1, 2013

Halo 19

Halo, selamat pagi menjelang siang.
Sudah Pukul 10:27, sudah sarapan belum? Atau mau digabung sama makan siang aja?

Surat Hari #19
Buat siapa aku harus menulis ini? Tak ada satupun yang nyangkut di otak untuk tujuan hari ini.
Ehm, 19! Aha! *tiba-tiba lampu menyala di atas kepala*

19. Angka yang mulai menjadi favorit di awal masa SMA. Tepat ketika aku mengenalmu, ya dahulu ketika aku bertemu denganmu.
Tak perlu di mention lah siapapun engkau, yang pasti kalau merujuk angka 19, pasti sebagian dari diriku akan berontak ingin kembalikan memori tentang dirimu. Seorang gadis cantik yang pernah berlabuh di dalam kehidupanku.

Hei miss nineteen, apa kabar? Kau terlihat makin bahagia. Duniamu bersama dengan lelakimu saat ini terlihat indah. Walau aku tak yakin seindah ketika dirimu bersamaku. Maaf aku berani berasumsi, tapi ya biarkan saja, toh aku yakin masa paling bahagiamu itu saat bersamaku, sama seperti aku yang mengakui dirimu adalah pencapaian paling indah yang pernah tergapai.

Halo 19. Kalau ditilik dari tanggal, ada dua kisah manis yang terkuak. Tanggal bertepatan saat dahulu kau mulai merajut cerita cinta nan manis bersamaku, dan tanggal ulang tahun gadis terbaikku hingga saat ini. Ya, dan 19 kini menjadi angka mujur yang terkadang terlalu aku agungkan, ya karena kamu.

Baiklah, hai dirimu. Mungkin saja kau membaca ini, tapi bisa saja tidak. Mau bagaimanapun itu aku tetap berterimakasih padamu, karena sempat menggoreskan warna di kanvas tertinggi hati ini. Terima kasih atas bekas kasih yang masih terasa ya.

Dear 19. Tetaplah bahagia dengan hidupmu. Tetap pintar dan jago nyanyi ya, siapa tahu nanti kita bertemu lagi dan kau bisa jadi kekasih merangkap jodohku. #halah.

Baiklah, teruntukmu gadis yang mengukir angka 19 menjadi angka spesial bagiku

Dengan cinta

SC

No comments:

Post a Comment