Pages

Friday, January 13, 2012

Foto - Foto Kita

Masih ingat di saat satu klik foto kita dulu?
aku masih menyimpannya rapih di folder handphoneku
mau memakai kamera slr sahabatku, atau hanya cuma kamera handphone yang harus diakui resolusinya lebih rendah.
setelah foto - foto, masih ingatkah kamu? kita selalu rebutan foto itu.
"Jangan lupa dikirim ya ke bbmku," "Nanti di tag ya di facebook," terkadang kamu hanya mengangguk, atau aku yang cuma mengatakan "he..eh,"

sekarang handphoneku masih yang dulu
kalau saja aku punya pendeteksi sidik jari
sisi - sisi dari handphone ini masih berbekas jemarimu yang dahulu kupegang
wallpapernya juga masih foto kamu dan aku
foto pertama di saat aku nembak kamu
foto di depan sebuah restoran, aku memegang bunga, keringet dingin, hanya untuk menunggu jawaban "iya, aku mau," tapi kalau diingat kamu ga menjawab cintaku kan? kamu hanya mengangguk.

kini aku sedang membuka gallery handphoneku
bb gemini yang seakan tak punya fungsi lagi setelah kau pergi
aku mainkan trackpad yang ada, menuju satu folder foto di situ
"I am with love,"
duh, terlalu banyak foto disitu, foto aku dan kamu
segera aku menutup gallery dan kembali mengunci handphoneku

"Aarrgghh," aku bergumam
aku kesal, aku kesal
aku menyesal kenapa dahulu aku terlalu banyak foto sama dia?!
aku menyesal kenapa aku harus melepaskannya

kini, aku hanya bisa kangen kan sama dia
hanya bisa melihat foto - foto terdahulu, dan tersenyum menatap kebodohanku
hei, mantan disana
"aku masih simpan foto kita lho,"

No comments:

Post a Comment