Pages

Thursday, January 26, 2012

Pesan Tak Terpesankan

Entah kenapa aku harus menulis ini
Aku tak tahu kenapa juga harus menulis ini
di saat waktu sempit seperti ini aku harus menulis
bahkan aku juga tak tahu menulis untuk siapa

aku menulis untuk hembusan angin sajalah
dia sejukkanku dalam kediamanku
atau aku menulis untuk sinar mentari yang telah hilang
yang peluk aku dalam kehangatan yang menusuk
apakah aku juga akan menulis untuk hujan
sesuatu yang selalu jatuh basahi raga yang lelah ini
sudahlah, aku tak tahu

lika liku aku sudah tak menentu
labirinku sendiri tak dapat kupecahkan
aku tersesat dalam kebodohanku sendiri
bahkan aku tak tahu harus berbuat apa

dari akhir kalimat tak pentingku
aku katakan kepada kalian semua
surat ini tak akan bertujuan
ini hanya hempasan perasaan yang tak terselesaikan
jadi
biarkan saja ini menjadi pesan pelampiasan

terbanglah, pesan tak terpesankan.

No comments:

Post a Comment