Pages

Wednesday, January 25, 2012

Surat Buat Salah Satu Personel ChiBi

Surat ini untuk salah satu dari kalian, untuk yang tertomboy (sepertinya) @GigiChiBi


Surat ini sebenarnya aku bikin dalam keraguan
mungkin walaupun terkirim, kamu akan sulit membacanya
Dikarenakan sangat banyak mention yang dikirim kepadamu
Dan nantinya salah satu surat ini akan tenggelam dalam lautan mentionmu
Tapi aku harap sih jangan
Aku mau kamu membacanya


Jadi, Please dibaca. *maksa sambil mata berkaca - kaca*


aku berani menulis ini kepadamu
dikarenakan kamu yang paling terbungsu dari ber-9
dan dari fakta itu, aku berkesimpulan kita seumuran
bahkan aku lebih tua sedikit
jadi karena kita seumuran, aku berani menulis surat cinta kepadamu


uupss, ini bukan surat cinta koq *panik*
ini cuma surat biasa untuk kamu Brigitta Cynthia


kamu tau ga? 
kamu paling beda sendiri diantara para kakak-kakakmu di cherrybelle
rambut pendek sendiri, gaya tomboy sendiri, dan kamulah satu-satunya breaker
wah wah. *pasti kamu sadar itu kan?*


terus kalau diperhatiin
gaya kamu paling cool sendiri
entah emang cool dari sananya, atau kamu memang cuek
apapun itu biarkan saja, itu kan emang gaya kamu
and aku kagum itu koq

Oh iya Gigi,
kamu kalau dilihat-lihat tuh manis ya
terus ga kalah cantik dari yang lain :)
by the way
aku ga lagi flirting koq
I just told the truth
serius dehh, ga ada maksud terselubung *makin panik*


yaudah deh, aku gatau mau nulis apa lagi
yang pasti surat ini untuk kamu
ga tau ini masuknya ke surat cinta, surat biasa, atau surat ga jelas
yang penting ini untuk kamu
sekali lagi, untuk kamu Gigi

Semoga kamu senang membacanya


PS : Aku menulis ini dengan panik, sambil berharap surat ini terkirim dan kamu membacanya... Oh iya, kalau sudah kamu baca, jangan lupa kasihtau aku ya. kamu bisa RT atau mention twitterku. (@sunoesche)

No comments:

Post a Comment