Pages

Friday, September 14, 2012

Terlambat, Sayang

Maafkan aku yang tak bisa lagi memaafkan ...

Tak perlu kau hancurkan diriku lagi
Buat apa lagi kepingan yang kini sedang kau rengkuh ?
Itu hanya selongsong hati tak berarti
Itu hanya bualan perasaan yang sebentar lagi akan terkuak dengan sendirinya.

"Yaudahlah ya sayang, dia itu cuma masa laluku, ngga usah takutin dia deh,"

I'm hangin' on your rope | Got me ten feet off the ground
And I'm hearin what you say | But I just can't make a sound

Kalimat yang membuatku tersenyum, entah harus kelu entah harus kaku.

Aku bertepuk tangan setelah kau bicara seperti itu. Pandangan dirimu dan dirinya terlihat tak percaya. Kejut tergambar jelas di wajah kalian berdua.
Aku harus pahami. Tusukan yang tak mengenakkan, permainan belakang yang selama ini selalu coba kuhindarkan dari kenyataan.
Aku harus jadi saksi pengkhianatan, entah sejak kapan kebohongan ini telah terjadi, tapi satu hal! Semua ini memuakkan!

You tell me that you need me | Then you go and cut me down | But wait
You tell me that you're sorry | Didn't think that I'd turn around | And say ...

"Nino, Nino!," kau coba cegahku untuk tak melangkah menjauh. "Gionino!," ucapmu kini.
Aku berhenti
"Ini ngga seperti yang kamu lihat, aku masih sayang kamu," ucapmu kelu.

Aku tersenyum kecut.
Sekali tak apa aku dibodohi, tapi...

I'd take another chance | Take a fall take a shot for you
I need you like a heart needs a beat | But it's nothin' new

Dahulu aku berikan kesempatan. Terlebih aku yang inginkan kelanjutan. Hanya tak ingin terhempas, tetap berjalan. Tapi, sepertinya harus terusik. Tak bisa abaikan, semuanya berujung pada satu perhentian.

That it's too late to apologize | It's too late
I said it's too late too apologize | It's too late

Tidak ada kesempatan ketiga. Sudah cukup. Kebodohan yang kuambil dahulu tak akan terulang.

"Aku minta maaf, Nino! Please," ucapmu seraya menahan tangis.

Sorry, darl. I'm not the donkey. Keledai saja mungkin takkan mau jatuh di lubang yang sama. Tak ada lagi kesempatan. Maafkan.
Ini bukan karena aku tak lagi punya perasaan. Tapi aku tak bisa lagi memaafkan sebuah keteledoranmu dalam menjaga kesetiaan.

Aku tetap sayang kamu, tapi hatiku akan berontak bila tetap bersamamu. Rasa percayaku sudah terkoyak.

I loved you with a fire red | Now it's turnin' blue


Apologize - One Republic is playing in the air.

No comments:

Post a Comment