Pages

Friday, September 14, 2012

Halo, Salam Kenal :)

Halo Virna Dhestira P ( @virnaaaap )

Namamu tertulis selembar kertas ini seperti itu, jadi sepertinya tak apa ya bila aku menulisnya seperti itu.
Awalnya aku ucapkan Selamat Datang di dunia barumu, dunia yang menuntut kamu harus dewasa lagi, dunia perkuliahan. Selamat datang di Universitas Gunadarma, khususnya di Fakultas Ekonomi!

Gunadarma!!! Kamu... Kamu... Kamu
Ekonomi!!! Istimewa

Jargon di atas sepertinya harus dihapal mati ya! Agak cukup capai juga loh meneriakkan kalimat itu untuk menyemangati kalian *curcol*, tapi tak apa yang penting kalian semua semangat.

Okay, mari kita tutup prolog tulisan ini.

***

Jam - jam terakhir PPSPPT sepertinya yang paling ditunggu - tunggu ya. Semua anak - anak maba ingin pulang. termasuk kamukah (?).
Dan tugas love letter yang sedari awal sudah ditetapkan harus dijalankan. Barisan panitia yang wajib disalamipun sudah berjejer (including me).

Entah kamu yang mana. Tapi yang pasti suratmu sudah ku terima dan telah dibaca. Terima kasih banyak ya sudah menuliskannya untukku.

Tak haruskan kakak membocorkan isi suratmu? Tapi yang pasti your wish in your letter was succeed, aku senyum manis kok membaca suratmu as you wish.
Then, you wrote about exotic face, ehm thanks a lot ya. Terima kasih atas pujiannya.
Terima kasih for all your compliment. Balasan surat ini tak seberapa. Anggap saja ini sebagai regard buatmu yang sudah menuliskan surat kepada kakak MC PPSPPT Fakultas Ekonomi Kalimalang Periode 2012/2013.

Oh iya satu lagi, terima kasih ya bila hati kamu berdebar - debar (beneran). hhe :D

If you want to know me better, you can catch me at campus. Atau misalnya kamu mau lebih dekat sama kakak-kakak yang lain. Sapa saja dan ajak mereka ngobrol, mereka semua ramah kok. :)

Sekian balasan love lettermu ya.
Memang bukan dalam bentuk surat, tapi dalam kumpulan beberapa narasi.
Semoga senang membaca balasan ini.

Terima kasih Virna,
Salam kenal :)

No comments:

Post a Comment