Pages

Monday, January 14, 2013

Teruntuk Kamu

14 Januari 2013
19 Hari beranjak dari ulang tahun ke 22 mu
9 Hari bergulir dari ulang tahun ke 20 ku

Teruntuk @ChristyChibi

Selamat pagi, siang, sore, malam.
Aku tak tahu kapan kamu akan membaca surat ini, bahkan aku pun tak tahu apakah surat ini akan terlintas melewati sepasang matamu atau tidak.
Tapi yang jelas aku akan tetap menulis surat ini, dengan kerendahan hati, dan juga harapan yang sangat tinggi.
Satu asa agar dirimu bisa mendapati surat ini, membacanya, dan tersenyum pada akhirnya.

Apa kabar dirimu di sana?
Ehm! Baiklah jangan mengerutkan wajahmu seperti itu dulu dong! Aku tahu dirimu memang belum mengenal aku. Dan seperti kata orang don't talk to the stranger, huh? :)
Oke, oke izinkan aku untuk memperkenalkan diri.
Sebut saja aku SC, aku tak mau menyebutkan nama asliku, anggap saja karena aku seorang pemalu yang hanya bisa menyebutkan inisial untuk memperkenalkan diri.
Ehm, kamu belum mengenal aku, begitu juga aku terhadapmu. Tapi setidaknya aku mengetahui dirimu, ya kamu! Christy Saura Noela Unu.
Kok bisa? Yaiyalah, media banyak menayangkan tentang dirimu.
Apalagi ya?, sepertinya perkenalan diriku cukup sekian dulu, toh aku menulis surat ini bukan untuk menarsiskan diri di hadapmu.

Baiklah, sekali lagi aku tanya ke kamu.
Apa kabar dirimu di sana? Semoga saja tetap luar biasa.
Maafkan aku menanyakan ini, soalnya dewasa ini aku jarang sekali untuk memantau keadaan dirimu di layar kaca, di siaran radio, bahkan di dunia kicau 140 karakter pun kau sulit sekali untuk ditemui.
Kau yang terlalu sibuk, atau aku saja yah yang sedang tertinggal kabar tentangmu? Tapi apapun itu aku yakin kau akan tetap luar biasa Princess Noela. :)

Beralih ke hal lain ya.
Aku mau memberitahumu sedikit rahasia. Tentang usahaku dalam menjalani hidup dikarenakan kamu.

Jujur saja. Kamu adalah alasan untuk aku berani lagi bermimpi menjadi seseorang yang berarti di masa depan.
Kamu adalah alasan dimana aku berani lagi untuk berkomitmen mencari jalan agar dapat masuk ke dalam dunia tulis-menulis, dan dunia hiburan.
Kamu adalah alasan untukku agar mimpi yang kini sedang aku usahakan dapat membuahkan hasil kehidupan yang lebih baik di masa depan.
Kamu adalah penyemangatku untukku kembali mengejar mimpi.
Mimpi yang sempat redup karena aku lelah untuk menggapainya, mimpi yang sempat aku coba kubur karena aku rasa mustahil untuk menyentuhnya.
Sederhana. Aku kembali berani bermimpi karena kamu.

Lucu yah? Kalau dipikirkan baik-baik sih memang terlihat lucu.
Memang apa hubungannya yah antara kamu dan mimpiku? :D
Aku beritahu satu hal.
Aku ingin mengenal dirimu. Dan aku ingin (setidaknya) engkau mengenal diriku.
Satu pertukaran perkenalan yang mungkin saja bisa berarti dalam cerita kehidupan yang sudah ditentukan.
Aku rasa untuk mengenal dirimu butuh kerja keras yang akan membuahkan hasil suatu pintu masuk ke dalam kehidupanmu.

Lagi-lagi engkau mengerutkan dahi? tak mengerti yah?
Hahaha, sudahlah sederhananya begini.
Aku ingin bertemu denganmu, berkenalan denganmu, dan membuat hidupku berarti karenamu.
Maka dari itu, aku yang "bukan apa-apa" sekarang dalam kehidupanmu, harus menyentuh level "apa-apa" untuk mendapat atensi dirimu, dan untuk mendapat level "apa-apa" itu, aku harus menghasilkan karya dalam kehidupan, sehingga aku bukan hanya menjadi "apa-apa" dalam kehidupanmu, melainkan menjadi seorang "apa-apa" di dalam kehidupanku sendiri.
Intinya. Kamu alasan aku untuk menjadi "apa-apa" dalam kehidupan ini.

Sepertinya cerita hidupku yang berkaitan denganmu cukup sampai sini dulu, yah.
Walaupun masih ada beberapa kisah serupa tentang kehidupanku yang bersinggungan denganmu. Tapi, anggap saja cerita singkat dalam "surat cinta" ini bisa menjadi awal bagi kamu untuk sedikit melirikkan netramu kepadaku :p. Hehehe.

Pada akhirnya, aku mengucapkan terima kasih kepada dirimu.
Christy Saura Noela Unu
Yang secara tidak langsung menjadi alasan untukku kembali bermimpi menggapai segala kesuksesan cita-cita dan asa dalam cerita kehidupan.

Thank you and much love,
Christy Saura Noela Unu

Tertanda,
SC

No comments:

Post a Comment