Pages

Friday, February 8, 2013

Senyum Ngga Jelas

11 : 11 AM. Pagi ngga siang juga nanggung.

Ah! Aku benar - benar dibuat gila. Malam tadi kamu benar hujamkan lagi kenangan yang pernah ada. Ya, awalnya memang aku memancing, tapi siapa sangka kau yang menangkapku dalam perangkap memori cerita kita. Ah!, aku mau lagi mengulangnya.

Kemarin malam. Tak henti kita bercerita tentang kisah yang telah lewat. Di saat jemari masih bertaut, dan hati masih saling berdampingan. Di saat senyum selalu merekah dan sukacita bisa pupuskan kesal karena kesalahan bodoh yang terkadang terjadi. Tak ada rasa duka, hanya ada euforia kesenangan jatuh cinta.

Seakan berputar kembali ke waktu dahulu. Tak perlu mesin waktu dan pintu kemana sajanya doraemon. Hanya perlu satu kotak pesan di satu benda elektronik yang tergenggam. Semua kenangan cinta saling tersampaikan. Mewakili rindu yang menderu menyerukan keinginan untuk bersama lagi. Sialan! Sensasi pengen balikan gara - gara letupan kenangan yang luber hingga sampai ke hilir hati

Diawali kata maaf, lalu saling melempar kata rindu, dan setelah itu saling berucap pujian kasih yang melambungkan perasaan ke awan tertinggi. Sial! Kamu pintar sekali menghujamkan aku kembali ke daerah kekuasaan cinta kamu. Kamu pemain kenangan yang kembali membuncahkan rasa hatiku padamu yang dahulu sempat redup.

Ah! Gila! Aku benar - benar tergelitik mengingat malam tadi. Senyummu terbayang dari rentetan kata yang berbaris rapih di pesan singkat yang semalam kau kirimkan.
Damn! Senyumku pagi ini benar - benar lambangkan rasa rindu ingin menyatukan bagian hati yang terpisah dahulu, sama kamu.

*senyum - senyum bego sendiri*

Ya sudahlah, yang penting aku tak mengingkari. Aku senang semalam ketika kau memainkan kenangan menjadi satu hal yang membangunkan kembali semangat cinta dan hidupku.
Ehm, semoga saja kalimat "aku sayang kamu" yang dahulu sering aku ucapkan, akan segera aku ucapkan lagi kepadamu yah.

Ya sudah. Aku mau senyum - senyum sendiri lagi baca smsmu.
Ciaooo

Ditulis dengan senyum - senyum ngga jelas sendiri

SC

No comments:

Post a Comment