Pages

Friday, January 20, 2012

Hati, Baca Nih!!

Bukannya aku tak mau mengerti kamu
tapi ingat, udah berapa kali kamu yang tak mengerti aku
kamu minta terus, tanpa mengerti kalau semua harus didapat dengan hati - hati
bersabarlah sebentar

Kamu terkadang tak mengerti, sih!
kamu bilang aku egois, tapi nyatanya coba kamu ngaca pake tangan!
itu bukti kalau aku sudah terlalu lelah
terlalu letih ikutin kamu
dasar EGOIS!!

Lihat sudah berapa banyak yang pernah kamu datangi
lihat hasilnya
coba kamu rasa!
apa kamu ga lelah sakit terus.
tahu ga?! kamu tuh kalau sakit ngerepotin! pasti aja bawa - bawa aku!
emang ga bingung nenangin dirimu. ckckckck.

Yaudahlah,
gini ya, sekarang bagaimana kalau kita main adil
aku sudah punya pilihan nih, kamu tinggal ikutin aja
apa yang aku pilih sekarang pasti bagus koq, tapi untuk dapetin ini mesti sabar
'cause it's worth it tauu
okay, banyak step buat dapetin si dia ini.
jadi kamu bantu aku ya! okay! Jangan Lupa!!

Hati, Aku tahu kita bisa bekerja sama.
Jadi, mari kita dapatkan dia!

No comments:

Post a Comment