Pages

Saturday, January 21, 2012

Teruntuk Sahabat Ceweku Di Kampus

Untuk sahabat ceweku di kampus (*peluk* @keziacatherine)

Halooo.. Sudah siapkan fotocopyan catatan materi mata kuliah lagi buatku?
"Aku nanti nitip fotocopyan ya," "Udah ambilin aja dulu catetannya, nanti copyin buat gue," atau "Please, ambilin dong! Nanti gue belajar gimana?" Kalimat - kalimat itu kalau kamu cek and ricek lagi, pasti banyak berkeliaran di inboxmu. Kesannya sms dari aku tuh isinya cuma buat minta fotocopyan. hahaha.. Tapi satu hal hebat darimu untuk meladeni aku yaitu, kamu selalu aja ngalah buat fotocopyin catetan, entah karena ngalah karena udah gatau lagi orang kaya aku mau diapain lagi, atau ngalah karena emang tulus mau ngebantu. tapi mau apapun itu, catetan kuliahku ga ada tuh yang asli dari catetan aku sendiri, mayoritas catetannya tuh fotocopyan dan di atas kertas itu ada nama kamu. :)

Aku lupa kapan kita pernah kenal? Yang aku inget, aku cuma kenal sama teman kamu terdahulu *gatau deh kamu sekarang masih dekat apa ga sama dia* , kalian waktu itu buatku kaya AB Three, abisnya kalian bertiga terus, kemana - mana bertiga, ke sana bertiga, ke sini bertiga, apa - apa bertiga. Terus waktu berjalan, aku yang malesnya seampun - ampun, aku seorang cowo yang sering tiduran di lantai pernah kamu temenin tidur, lebih tepatnya ngejagain aku tidur, kamu kaya satpam siap lapor 24 jam untuk membangunkanku bila ada dosen masuk. Dan hasilnya, aku ga bisa tidur karena kamu kerjain terus. *pasang tampang kesel*

Hari - hari selanjutnya, kita semakin dekat ya. Dari cuma seorang sahabat yang cuma bisa cela - celaan, (dan kamu) jadi seorang sahabat yang selalu sabar ngehadepin segala kekonyolan, kemalasan, dan keegoisanku. Kamu ngikutin aja, sabar banget.

Buat aku kamu termasuk cewek lucky, aku memang bisa membuat siapa saja menjadi temanku, tapi untuk menjadi sahabat aku pilih - pilih. Dan kamu adalah salah satu orang beruntung yang bersedia untuk menjadi sahabatku. Karena terlalu berharga buatku, aku gamau manggil kamu dengan panggilan yang biasa orang panggil ke kamu, aku punya panggilan tersendiri ke kamu, aku modifikasi panggilan kamu. *Biar kamu cuma noleh ke aku kalau aku panggil. #egoismode:on*

Sekarang udah masa UAS, masih ada 1 semester lagi sebelum kita pindah - pindah kelas. Mungkin kalau kita di kelas 2 sekelas kejadian - kejadian di kelas 1 ini bisa kita lanjutin lagi, tapi kalau kita pisah? Semoga aja ya kita tetap bersahabat, susah tau nemuin cewe kaya kamu. *sini peluk dulu*

Okay deh kawan, terima kasih untuk jadi sahabatku selama di dunia kampus. Dunia yang kita berdua pun harus akui kalau ini dunia baru, jadi aku minta, kita jalanin ini bareng - bareng ya. Dan, satu lagi! ini yang paling terpenting di samping fotocopyan catetan yang sering kamu kasih. Please, kamu harus tetap jadi pengintai fans - fans aku, kamu harus laporan kalau ada fans baru ya, okay! *kabur*


PS : Thanks ya Bitha *cuma aku yang manggil kamu begitu*. Fotocopyannya tetap ditunggu, dan laporan fans tetap ditunggu juga. ciaooo *sini peluk dulu* :p

No comments:

Post a Comment