Pages

Wednesday, February 1, 2012

Untuk Wanita Masa Depanku

Tertanda untuk kamu

Kamu adalah seorang yang akan hadir dalam masa depanku.
Aku yakin pasti itu kamu.
Di saat aku tertatih dalam kehampaan. Kamulah yang akan papah aku dalam keletihan.
Topanganmu akan buat aku berdiri. Kau yang beri aku suntikan darah tambahan untuk lewati badai yang menyerang.
Iya, kamulah yang akan ada di sisiku.

Kamu akan datang dari suatu kebetulan.
Kamu yang akan datang dari kejauhan. Membawa sebuah hati yang akan perlengkapi jiwaku.
Kamu yang akan mengisi singasana ini. Di dalam hati.

Dalam detakan jantung.
Aliran darah yang berlari dari garis vena diriku.
Akan ada satu nama di masa depan yang akan terukir di sana.
Tidak lain, nama kamu akan tertulis jelas.
Bagai kumpulan aksara yang berkumpul indah menjadi satu karya istimewa.
Kamu juga akan hidupi hidupku, yang indahkan ceritaku.

Surat ini memang tak bisa ungkapkan keindahanmu lagi.
Aku juga bahkan tak bisa bayangkan dirimu.
Tapi satu hal, hai cinta.
Untaian kalimat dalam surat ini tak akan terlalu indah dibanding dirimu.
Karena kau yang akan sangat indah di dalam hatiku nanti.

Ini untukmu. Untuk kamu. Wanita Masa Depanku :)

No comments:

Post a Comment