Pages

Wednesday, September 5, 2012

Bisa Ngga Ya ?

Tertanda untuk @ChristyChiBi

Kata orang gantungkanlah cita - cita setinggi mungkin. Termasuk mimpilah punya pacar sekece mungkin.

Pacar ? Ya, sebenarnya itu mimpi sederhana seorang anak 19 tahun yang sedang mencari jati diri. Tapi, jangan anggap cowok 19 tahun yang satu ini belum pernah sama sekali mengecap rasanya jatuh cinta !
Sudah beberapa gadis hinggap dan terbang dari hatinya. Sudah ada beberapa cerita indah, lucu, sedih, mengesalkan dan lain sebagainya yang sudah dirasakan oleh cowok ini.

Tanda tanya terbersit ? Siapa cowok ini ? Harus aku akui sebelumnya. Dia itu aku! :)

Tahun 2011 awal aku melihat sesosok gadis cantik ini. Awalnya sama sekali tak ada rasa. Malah, aku lebih mengagumi gadis lain yang berada di sampingnya. Waktu terus berjalan, semakin lama aku semakin tahu siapa - siapa saja yang berada di dalam kelompok gadis - gadis imut ini. Dan seleksi hati yang terus bertindak.
Menitikberatkan telunjuk perasaan ke arah kamu. Direct to you, dear :).

"Jika dia jadi pacarku besar kepalaku / Jika dia jadi pacarku sombong pastiku
Jika dia jadi pacarku akan kubanggakan / Jika dia jadi pacarku ngetop aku ikutan"

Namanya Christy Saura Noela Unu. Kalau aku lemparkan kepada Twibi dan Twiboys mereka pasti akan lantang berteriak Christy ChiBi.

"Hanya tak mudah bagi diriku / Untuk ikuti gaya hidupnya
Semua orang suka padanya / Berat rasanya"

CherryBelle. Girlband yang berdiri tahun 2011 ini sudah menjelma menjadi girlband papan atas Indonesia. Tapi mulai dari awal aku jatuh kepada Christy, hingga sekarang. Aku lebih tetap memilih untuk tersungkur padanya daripada memilih berdiri dan melangkah kepada hati yang lain. Dia benar - benar membuatku jatuh cinta.
Walau aku sadar tak akan mudah untuk sekedar mendapat "hai" dari dirinya. Aku akan tetap mencoba untuk setidaknya mendapatkan perhatiannya.
Berat ? Iya ! Mencoba ? Iya ! Pokoknya harus dapat !

"Apakah mungkin seorang biasa menjadi pacar seorang superstar ?
ngga mungkin / MUNGKIN LAGI / ngga mungkin / MUNGKIN AJA LAGI / ngga mungkin bisa ! / KATA SIAPA NGGA MUNGKIN ?!
ngga mungkin / MUNGKIN, MUNGKIN AJA! / ngga mungkin / MUNGKIN AJA / ngga mungkin bisa / MUNGKINNN !!!!"

Impossible is nothing kan kalau kata "Nike". Apalagi soal hati. Cinta perlu perjuangan kan ? Saatnya berjuang. Aku sudah mencita - citakan seorang princess yang memang harus dikejar oleh seorang prince. di fairy tale juga menjelaskan bahwa si pangeranlah yang mencari dan berjuang untuk mendapat putri pujaan hatinya. Sama seperti aku yang harus mencari cara mendapatkan hatimu :)

Kalau di lagu ini seorang biasa berat sekali untuk menjadi pacar seorang superstar. Kenapa tak ubah saja, seorang biasa itu menjadi yang luar biasa. Sama seperti yang sedang aku lakukan saat ini. Aku mencoba untuk merintis mimpi hanya untuk mendapat atensi darimu. Berani bermimpi sangat tinggi, agar setidaknya kamu mengenal namaku.
Setidaknya karena kamu aku berani untuk kembali bermimpi.

Ya sudahlah. tulisan ini hanya sekedar confession bahwa aku sedang mengagumi seorang gadis sepertimu. Soal urusan mimpi aku mencintaimu bisa dipikirkan nanti.
Aku hanya berterimakasih.
Karena kamu, aku berani untuk bermimpi. Setidaknya aku akan selalu mencoba karena dirimu. Once again, BECAUSE OF YOU :)

God bless you, Princess Noela :)

Mungkin kok aku dapatkan dirimu, aku hanya perlu berusaha sedikit lagi. Just wait for me #halah

*sambil mendengarkan lagu PROJECT POP - PACARKU SUPERSTAR sembari tersenyum menatap foto Christy Saura Noela Unu
Christy Saura Noela Unu (sumber : twitter)

No comments:

Post a Comment