Pages

Friday, September 7, 2012

Hei, Paris!

Halo kisah lama, bonjour

tak ayal, kau kembali teringat lagi.
comment allez-vous? Semoga kamu baik - baik saja ya.

Tenang saja, aku tuliskan kalimat demi kalimat ini bukan untuk membangkitkan kenangan lalu. Tidak ada modus untuk meminta hatimu kembali. Bahkan bila kau berpikir aku terlintas untuk kembali katakan cinta padamu, aku katakan dengan tegas, Tidak Sama Sekali. Jadi tenang saja.
Tulisan ini hanya sekedar ungkapan rindu, dan sekedar ucapan "hai" dari seorang yang pernah ada di hatimu. Dulu, sudah lama sekali.

Aku dengar kabarmu akan melanjutkan pendidikanmu, kan. Dan kembali aku dengan negeri Napoleon lah yang menjadi pemberhentianmu. Jauh sekali ya. Bukan hanya sekedar beda pulau, atau negara. Tapi, sampai harus beda benua. Kau harus meninggalkan benua warna kuning ini, untuk menggapai asa yang kau kejar di benua biru tersebut. Hei cantik, kau harus sukses ya disana.

Oh iya, ngomong - ngomong kamu kuliah di universitas apa ya?

Suivant. Terakhir kita bertemu kamu terlihat cantik. Cantik sekali malah, sampai - sampai dulu ada yang cemburu gitu terhadapamu, pacarku. Tapi tak apalah, kecantikanmu memang membawa kebanggaan bagi siapa yang berada di sampingmu dan mendatangkan kecemburuan bagi orang yang tak bisa memilikinya. Tapi, jangan pikir pacarku dahulu itu ngga cantik ya! Dia malah lebih cantik dari kamu, dia cemburunya karena aku saja yang masih terlalu mengagumimu. #halah. Aku terkadang memang masih nakal ya :)

Oh iya, kecantikanmu di jaga ya! Siapa tahu nanti ada pria tampan Perancis yang naksir sama kamu. Terus pastinya, dia akan membawamu ke salah satu tempat romantis di dunia. Eiffel Tower. What a luck for you. Kalau itu terjadi. Tidak salah ya bila ada ungkapan "From Paris With Love". You deserved that, beautiful girl :)

Okay. itu saja. Mungkin kau sekarang sudah sampai di negaranya Zidane dan Benzema itu. Dan seturunnya dari pesawat kau pasti tersenyum. Kau sudah berada di negeri orang. Jaga diri ya disana, sukses. Dan sekembalinya kamu dari sana. Aku harap kau tetap menjadi gadis canti yang pernah ada di dalam kehidupanku yang sudah sukses dalam menggapai cita - citanya.

Faire attention à. Kamu pasti sudah berteriak lantang saat ini "HEI, PARIS!" aku rasa.

*Teruntuk salah satu perempuan yang pernah ada di cerita hidupku. Walaupun tuilisa ini tak terbaca olehmu, aku harap ini bisa tersampaikan kepadamu. Success, dear. God bless.

# - bonjour = good afternoon = ucapan salam (selamat pagi, sore, dll)
   - comment allez-vous = How are you ? = Apa kabar ?
   - Suivant = Next = Selanjutnya
   - Faire attention à = take care = Jaga diri
(ditranslate di GOOGLE TRANSLATE)

No comments:

Post a Comment