Pages

Monday, September 3, 2012

Selamat Pagi

Mentari hari ini sepertinya berlaku tidak sopan
Apakah dia tidak tahu, apakah sedari subuh tadi aku masih harus berkutat dengan kewajibanku ?
Apakah dia tidak tahu, aku harus memutarbalikkan kehidupan normalku ?
Bisakah cahayamu tidak menelusup dari sela - sela jendela ?
Kau mengganggu kenyamanan istirahatku.

Jam 06 : 19
Astaga!
Apakah kau harus mulai menerangi hari ini ?
Aku masih mengantuk !

Jam 07 : 01
Argh!
You!
Aku terpaksa harus menutup tirai dan semakin menurunkan derajat pendingin ruanganku
Aku mau terlelap barang beberapa jam saja.

Jam 07 : 30
bzzzz *getaran handphone*
APALAGI INI ?
Bisakah ada toleransi bagi diriku yang semalam tadi mempertahankan mata untuk tetap terbuka.
Rela untuk terjaga dalam menyelesaikan segala macam tetek - bengek tugas rumah kuliah yang seakan memperkosa. Astaga !
*aku melihat handphoneku dan mendapati sebuah sms*
"Selamat pagi sayang, aku tunggu kamu di kampus ya! Love You" aku membaca sembari mengucek - ucek mata.

Oh My God! Apakah semuanya sedang berkomplot untuk menarikku bangun dari kasur ini.

Aku acuh. Mengetik sebuah pesan balasan, kembali menarik selimut, dan menutup mata. Sampai nanti siang aku tak mau diganggu. Aku mau tidur.
Selamat pagi untuk semua. Para pembangun tidurku.

"Selamat pagi sayang, aku mau tidur lagi. Ketemu di kampus nanti sore aja, I love you"


*Dibuat saat benar - benar dipaksa bangun dari tidur*
"Aku Mau Tidur, Sebentar Aja!,"

No comments:

Post a Comment